Rabu, 07 April 2010

Bahasa Inggris

  • Total Quality Management ( TQM ) is set off principles and practises,whose core ideas include understanding costumers needs.Right things the first time and the striving for countinous improvement. ( Manajemen Kualitas menyeluruh adalah seperangkat prinsip dan praktiknya,dimana ide utamanya mencakup bagaimana memahami kebutuhan pelanggan,bagaimana melakukan pekerjaan dengan benar di saat pertama dan berusaha untuk melakukan peningkatan seterusnya )
  • Human Resource Management is the development and utilizations of personal for effective achievement of individual,organizational,national and international goals and objective. ( Manajemen sumber daya manusia adalah pengembangan dan penggunaan/pemanfaatan manusia untuk pencapaian individu,organisasi,nasional dan internasional yang bertujuan yang efektif dan objektif )
  • Office Management as a function is the branch of the art and science of management which is is concerned with the effective and effition performance of office work,wherever and whenever the work is to be done.( Manajemen perkantoran adalah cabang seni dan ilmu pengetahuan manajemen yang mengutamakan kinerja pekerjaan kantor yang efektif dan efisien ,kapan dan dimanapun pekerjaan tersebut di butuhkan )
  • Organizations are social institutions they consist of groupings of people whose activities are directed to words the achievement of common purpose. ( Organisasi adalah lembaga sosial yang terdiri dari pengelompokan manusia dimana kegiatannya di arahkan untuk pencapaian tujuan yang telah di tentukan )
  • Public services are activities or series of activities in the context or meeting the need for services in a codens with the law for each citizen and residents for good,services and or administrative services that are profits by public services profit ( Pelayanan publik adalah beberapa aktivitas atau serangkaian aktivitas dengan tujuan untuk mencapai kebutuhan akan pelayanan,sesuai hukum untuk masing-masing warga negara atau penduduk untuk mendapatkan pelayanan yang baik dan administratif yang disediakan oleh pelayanan publik )
  • Training is a proses witch is plan to facilitied learning so that people can become more effective incarrying out aspect of they work ( Pelatihan adalah proses yang di rencanakan untuk men fasilitasi pembelajaran sehingga orang dapat lebih efektif dalam melakukan aspek-aspek pekerjaannya )
  • Authority is the right to give orders and the power to exact obedience ( Fayol ) ( Kewenangan itu adalah haka untuk memberikan perintah dan kekuasaan untuk menuntut kepatuhan )
  • Authority is not to be conceived of apart from responsibility,that is apart from sanction-reward or pinalty-whiich goes with the exercise of power ( Fayol ) ( Kewenangan tidak di pahami sebagai bagian dari tanggung jawab tetapi bahagian dari sangsi,ganjaran atau hukuman yang sejalan dengan pelaksanaan kekuasaan )

3 komentar:

  1. tolong dikasi masuk materinya filsafat administrasi dan filsafat pendidikan

    BalasHapus
  2. tlng juga kasi masuk materinya cara mengolah hasil test belajar. dan alat-alat penilaian belajar mahasiswa

    BalasHapus
  3. Terima kasih mas, sangat membantu.
    Web nya ga dilanjutin lagi mas nulisnya

    BalasHapus